Thursday, April 22, 2010

Takdir Cinta

Vocal : Rossa

Kututup mataku.....
Dari semua pandanganku
Bila kumelihat di matamu
Ku yakin ada cinta ketulusan hati
Yang mengalir lembut

(*)
Penguasa alam.....tolonglah pegangi aku
Biar ku tak jatuh .....pada sumur dosa
Yang terkutuk...
Dan menyesatkan cintaku

Reff :
Andaikan ku bisa......lebih adil
Pada cinta...... kau dan dia.....
Aku bukan nabi......yang bisa sempurna
Ku tak luput dari dosa
Biarlah aku hidup.......seperti ini
Takdir cinta harus begini
Agar kau dan dia...........bukan ku yang mau
Oh Tuhan............tuntunlah hatiku

Kembali ke (*)

Last Reff :
Andaikan ku bisa .....lebih adil
Pada cinta kau dan dia
Aku bukan nabi...yang bisa sempurna
Ku tak luput dari dosa
Biarkanlah aku hidup seperti ini
Takdir cinta harus begini
Agar kau dan dia... bukan yang kumau
Oh Tuhan .... tuntunlah hatiku

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik