Friday, February 25, 2011

Selamat Datang Penebus

Ciptaan : Ari Sapulete

Sejak langkah awal perjalanan hidup
Di tahun ini
Kutemui kegagalan demi kegagalan
Di dalam hidupku Tuhan

Dengan beban salibku yang kupikul
Berat di pundakku Tuhan
Ku tersungkur jatuh dan aku jatuh lagi
Aku letih Tuhan

Kudengar derap langkah datang mendekat
Kau panggil namaku Tuhan
Kau angkat seluruh bebanku yang menindih
Berat di pundakku Tuhan

Kau bawa aku keluar dari jalan
Yang penuh onak dan duri
Tapak tapak kakimu berlumuran darah
Engkau menggendongku

Hingga di saat ini
Gema natal memanggilku Tuhan
Dan kuawali hidup baru
Di tahun baru ya Tuhan Yesus

Pimpin aku ya Tuhan
Awali seluruh langkah hidupku
Agar kuselalu dekat di jalanMu Tuhan
Dan aku tak tersesat

Selamat datang penebusku

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik