Sunday, April 3, 2011

Lain Dulu Lain Sekarang

Dulu aku jauh jauh dari jalan Tuhan
Orang yang terhilang serta penuh dosa dosa
Tiba tiba kudengar suara Tuhan memanggilku
Aku melangkah menuju rumah Bapaku

Lain dulu lain sekarang
Kini kuhidup di dalam Tuhan
Yang penuh damai dan semu sentosa kumerasakan

Lain dulu lain sekarang
Kini kuhidup di dalam Tuhan
Berkat yang melimpahi diberikanNya
Terima kasih Tuhan

Bercak noda telah hilang dari diriku
Belenggu dosa juga telah kutinggalkan
Yang Pengasih di dalam diriku tinggal sudah
Kini kudapat menghadap hadiratMu Tuhan

5 comments:

manalu's pakkat said...

mantap lagu ini..ak sgt menyukainya

athan deverman said...

Misi...saya pemandu lagu di gereja saya.... saya dapat lagu ini dan tidak tau nada lagu ini seperti apa...tlg bantu saya...link atau mp3x di bntu yahhh...

Unknown said...

Syalom, minta tolong informasi ke saya, siapa pengaran lagu ini 'Lain Dulu Lain Sekarang'?
Terima kasih. TYM
alice, bekasi

Dayak Sagana Raja said...

ini bapak ibu ada di youtube, download videonya lalu di convert ke mp3 www.youtube.com/watch?v=R2TOsXK_He8

Unknown said...

Tolong di lengkapi lagu ini lurik dan cord nya,, trimakasih

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik