Saturday, October 22, 2011

Jatuh Cinta Lagi

Mulan Jameela

Pertama kali ku berjumpa dia
Tak ada satupun perasaan yan lain
Kedua kali ku berjumpa lagi
Kok aneh tapi nyatanya aku merasa lain

Kupikir ku sudah tak bisa
Merasakan cinta
Yang pernah kurasakan
Kupikir hatiku sudah tidak bisa
Merasakan getaran getaran cinta
Oh ternyata aku salah
Oh ternyata aku keliru
Oh ternyata aku

Aku jatuh cinta lagi
Harusnya ku tak boleh begitu
Kau sudah ada yang punya
Ku tak boleh jatuh cinta lagi

Ketiga kali jalan sama dia
dag dig dug jantungku rasanya mau copot
Terakhir kali aku jatuh cinta
Kok rasanya tak seperti cinta yang satu ini

Ku pikir ku sudah tak bisa
Merasakan cinta
Yang pernah kurasakan
Kupikir hatiku sudah tak bisa
Merasakan getaran getaran cinta
Kupikir aku sudah tak bisa
Merasakan cinta
Yang pernah kurasakan
Kupikir hatiku sudah tidak bisa
Merasakan getaran getaran cinta
Oh ternyata aku salah
Oh ternyata aku keliru
Oh ternyata aku

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik