Monday, October 31, 2011

Mengapa Harus Terjadi

Bunga Citra Lestari

Mengapa semua ini harus terjadi
Di saat ku teguh pada pendirian
Menghabiskan sisa hidup denganmu
Kau tak lagi yakin ingin bersamaku
Selamanya kasih

Tuhan tolonglah aku
Untuk dapat memahami derita batinku ini
Tuhan bantu aku
Agar sanggup kurelakan
Bila dia bukan untukku

Segenap rencana denganmu kekasih
Tak mungkin terjadi tanpa kehangatanmu
Kini bagai orang asing di hidupku
Tiada lagi sapa rindu kurasa darimu kasih

Tuhan tolong aku
untuk dapat memahami derita batinku ini
Tuhan bantu aku
Agar sanggup ku relakan
Bila dia bukan untukku

Tuhan tolong aku
Untuk dapat memahami derita batinku ini

Tuhan bantu aku
Agar sanggup ku relakan
Bila dia bukan untukkan

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik