Tuesday, November 1, 2011

Jadikanku Yang Kedua

Astrid

Jika dia cintaimu
Melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela untuk melepasmu
Walau ku tahu ku kan terluka

Jikalau semua berbeda
Kau bukanlah orang yang kupuja
Tetapi hatiku telah memilihmu
Walau kau tak mungkin tinggalkannya

Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau tak akan pernah
Kumiliki selamanya

cam.....caram 5x

Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau tak akan pernah
Ku miliki selamanya

Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau tak akan pernah
Kumiliki selamanya

Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau tak akan pernah
Kumiliki selamanya

Jadikanku..... yang kedua..... yang kedua ho ho ho
Demi aku..... Bahagia .... Bahagia ..... Selamanya

Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walaupun kau tak akan pernah
Ku miliki selamanya ho ho
Yang kedua .... yang kedua

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik