Tuesday, April 24, 2012

Benci

Utopia

Haruskah aku mencintainya
Bila hanya berikan duka
Sepertinya aku bahagia
Satu sisi aku menangis
Aku pernah sangat berharga
Semua mata memujaku
Sampai kau datang dalam hidupku
Segalanya berubah

Kau mengambil hatiku
Jadikan yang kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu
Kaulah duri cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia tersiksa sendiri

Betapa ingin kuberlari
Dan terlepas dari dirimu
Tapi semakin ku mencoba
Aku ingin kembali

Kau mengambil hatiku
Jadikan yang kelabu
Kau menghancurkan semua impian
Yang tersimpan sejak dulu
Kaulah duri cintaku
Hingga menjadi benci
Tak lelah aku setia tersiksa sendiri
Kau mengambil hatiku
Jadikan yang kelabu
Kau hancurkan segala impian

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik