Saturday, September 29, 2012

Butiran Debu

Rumor

Namaku cinta ketika kita bersama / Berbagi rasa untuk selamanya / Namaku cinta ketika kita bersama / Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya akupun melihat / Cintaku yang khianat / Cintaku berkhianat

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi / Aku tenggelam dalam lautan luka dalam / Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang / Aku tanpamu butiran debu

Namaku cinta ketika kita bersama / Berbagi rasa untuk selamanya / Namaku cinta ketika kita bersama / Berbagi rasa sepanjang usia

Hingga tiba saatnya akupun melihat / Cintaku yang khianat / Cintaku berkhianat o o o o o owu o o / Menepi menepilah / menjauh semua yang terjadi antara kita

Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi / Aku tenggelam dalam lautan luka dalam / Aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang / Aku tanpamu butiran debu

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik