Monday, October 1, 2012

Separuh Aku

NOAH

Dan terjadi lagi / Kisah lama yang terulang kembali / Kau terluka lagi / Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa / Kamu mengerti aku mengerti kamu / Aku ingin kau sadari / Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku / Suara hati ini memanggil namamu / Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini / Pahamilah kau tak pernah sendiri / Karena aku selalu / Di dekatmu saat engkau terjatuh / Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu / Aku ingin kau pahami / Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku / Suara hati ini memanggil namamu / Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku / Suara hati ini memanggil namamu / Karena separuh aku menyentuh laramu / Semua lukamu telah menjadi milikku / Karena separuh aku dirimu

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik