Friday, December 21, 2012

Biar Miskin Asal Bahagia

Aku tiada berdaya
Nasib sudah suratan
Hidup menderita
Pahit kenyataan
Pedih kurasakan
Setelah berdua

Andai saja dahulu
Kuturuti semua
Pesan ayah dan ibuku
Tak mungkin ini terjadi
Tak mungkin akan begini
Ini memang salahku

Apa pula artinya
Harta dan kejayaan
Bila kau tak setia
Lebih baik kumiskin
Makan nasi dan garam
Asalkan bahagia

Apa saja kau mau
Apa saja kau suka
Telah kulakukan segalanya
Namun kau anggap diriku
Bagai seorang pembantu
Yang hidup tanpa cinta

Di kala malam sepi
Dingin dingin malam hari
Aku sendiri
Tak pernah kurasakan
Kehangatan bagai mereka di sana

Sering kau tak pulang
Hidangan malam di meja
Kadang jadi basi
Sampai kapankah ini
Semua kan berakhir
Segala yang ku derita

Oh tak mungkin aku kembali
Pulang ke rumah orang tuaku lagi
Oh tak ingin aku begini
Putuskan saja
Tali cinta ini

2 comments:

Ali Murtadlo said...

jos..

Unknown said...

Thank's Gan, udah lama banget aku cari tahu judul lagu ini, akhirnya nemu juga disini

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik