Monday, March 11, 2013

Aku Ingin Cinta Yang Nyata

Vokal Betharia Sonata
Ciptaan : Rinto Harahap

Setiap kali kumemandangmu
Seribu tanya di hatiku
Sering kali sudah kubertanya
Tiada jawab di bibirmu

Apa sayang
Apa yang salah padaku
Katakanlah
Jangan kau hanya membisu

Setiap kali kita bertemu
Tak pernah engkau menegurku
Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga di hatiku

Tapi sayang
Engkaupun hanya di situ
Siapa salah
Aku ingin cinta yang nyata

Bukan sekali ini
Engkau menyakiti hatiku


Mana kutahu

Mana kusadari
Engkau sayang padaku

Bukan sekali ini
Mataku berpesan padamu

Aku tak tahu
Apa maksudmu
Diam diam begitu

Seandainya dapat kau dengarkan

Hati bernyanyi menantimu
Aku mau
Akupun sayang padamu
Tapi sayang
Aku ingin cinta nyata

Bukan sekali ini
Engkau menyakiti hatiku

Mana kutahu
Mana kusadari
Engkau sayang padaku

Bukan sekali ini
Mataku berpesan padamu

Aku tak tahu
Apa maksudmu
Diam diam begitu

Seandainya kau sayang padaku
Siramlah bunga di hatiku
Aku mau
Akupun sayang padamu
Tapi sayang
Tak mungkin aku yang meminta

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik