Friday, August 30, 2013

Tentang Aku, Engkau dan Dia (Sudah Usai)

Kangen Band

Selayaknya engkau tahu
Betapa ku mencintaimu
Kau terangkanku
Dari mimpi burukku
Selayaknya kau mengerti
Betapa engkau kukagumi
Kau telah tinggal
Dalam palung hati

Betapa hancur hatiku
Melihat engkau bersamanya
Namun ku mencoba
Tegar menghadapinya
Jangan kau nenangis lagi
Tak sanggup aku melihatmu
Sekarang kau pilih
Diriku atau dirinya

Kau tuliskan cerita
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku s'makin terluka
Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu
Wo ho ho

Kutulis cerita
Tentang aku dan dia
Sehingga membuat terluka
Sudah usai sudah
Jangan menangis lagi
Kurasa sampailah di sini

Kau tuliskan cerita
Tentang engkau dan dia
Membuat hatiku s'makin terluka
Sudah usai sudah
Cerita engkau dan aku
Kuanggap sebagai bingkisan kalbu
Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah

Jangan menangis lagi
Kurasa sampailah di sini
Kutulis cerita tentang aku dan dia
Sehingga membuatmu terluka
Sudah usai sudah
Jangan menangis lagi
Kurasa sampailah di sini kasih

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik