Monday, September 15, 2014

Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar putih biar hitam
Manislah nampaknya

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat  aku tenang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian
Wow repotnya

Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Ketawa menangis karena jatuh cinta
Oh asyiknya

Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku tenang tapi salah tingka
Dia aktif aku pura pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian
Wow repotnya

Jatuh cinta berjuta rasanya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Tertawa menangis karena jatuh cinta
Oh asyiknya
Oh asyiknya

No comments:

Ketik judul, penyanyi, composer atau potongan lirik